Simak Persembahan Pantene dan Downy bersama Dua Diva untuk seluruh Ibu Indonesia
Anggun C. Sasmi dan Andien menyanyikan lagu “Kasih Ibu”, bersama Pantene dan Downy sebagai ungkapan kedekatan kedua brand tersebut dengan perempuan Indonesia khususnya ibu.

1 / 3
Kasih ibu yang tak pernah habis dan meminta balasan apapun, seperti digambarkan pada sebait lagu “kasih ibu sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali”. Sebagai anak tanpa sadar kita mungkin pernah mengabaikannya daripada membalas kasihnya, tak mengangkat telponnya dan melupakan hari spesialnya. Untuk itu di momen Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan ‘MAAF IBU’.
 
Pada momen Ramadhan kali ini, kolaborasi PANTENE dan DOWNY sebagai brand yang sangat dekat dengan perempuan khususnya ibu mempersembahkan lagu “Kasih Ibu” yang dinyanyikan oleh dua diva kenamaan Indonesia yaitu Anggun C. Sasmi dan Andien. Lagu yang sangat spesial ini hadir sebagai ucapan terima kasih serta merupakan wujud apresiasi atas kasih cinta ibu yang selalu ada. Dan uniknya, lirik tersebut diciptakan dari pesan- pesan di media sosial dengan tagar #MaafIbu.
 
“Peranan Ibu sangat penting bagi setiap kehidupan individu. Untuk itu Ramadhan kali ini, kami ingin membalas kasih ibu yang begitu tulus melalui lagu ‘Kasih Ibu’ yang liriknya diciptakan dengan sangat unik dari pesan-pesan di media sosial. Kami harapkan dengan diluncurkannya video lagu ‘Kasih Ibu’ yang dibawakan oleh Anggun dan Andien ini dapat menginspirasi banyak orang untuk mengungkapkan maaf lahir batin pada ibu tercintanya masing-masing dan membalas kasihnya yang begitu tulus.” Ujar Stephan Sinisuka, sebagai Corporate Communication Manager P&G Indonesia.
 
Berdasarkan ketertarikan dari kedua penyanyi tersebut, yang menurut mereka menyanyikan lagu ini merupakan project penting sehingga jadilah video klip ‘Kasih Ibu’ yang akan tayang pada tanggal 18 Mei 2017 di sosial media Youtube Pantene dan Downy Indonesia, atau Anda dapat mengunjungi langsung link berikut bit.ly/maafibu . (RN) Foto: Dok. Acara
 
 

 




JOIN OUR COMMUNITY