Desainer Perhiasan Jade Jagger Ungkap Passion-nya Dalam Bidang Desain
Eksklusif! Desainer perhiasan Jade Jagger bercerita kepada dewi akan passion-nya dalam bidang desain.
19 Nov 2015


Baru-baru ini, dewi berkesempatan untuk mewawancarai langsung desainer perhiasan Jade Jagger yang juga merupakan putri pasangan penyanyi rock legendaris Mick Jagger dengan model asal Nikaragua Bianca Jagger. Lahir dengan orangtua yang kerap berada di panggung hiburan, membuat hidup Jade kian berdampingan dengan dunia seni. Jade kecil bahkan belajar menggambar kala diasuh oleh seniman Andy Warhol yang juga merupakan sahabat ibunya.
 
Tak ingin dikenal hanya sebagai putri seorang Mick Jagger, ia pun menjajal kemampuannya di bidang seni. Tak hanya sukses sebagai desainer perhiasan bergaya chic bohemian, ia pun tak takut untuk mencoba hal baru seperti merancang interior sebuah apartemen. Proyek ini jugalah yang akan menerbangkan Jade yang kini berbasis di Britania Raya ke Pulau Dewata.
 
Dengan menggandeng YOO dan (KSO) Waskita Dalawa, Jade akan merancang sebuah serviced apartment dengan nama Zalakka yang berlokasi di Klungkung, Bali. Namun apa sebenarnya yang membuatnya alih profesi dari seorang desainer perhiasan sukses menjadi seorang desainer interior? “Saya memulai karir saya sebagai pelukis, kemudian saya melakukan berbagai elemen desain mulai dari home décor hingga yang skalanya lebih kecil seperti jewelry. Menurut saya itu hanya sebuah cara pengaplikasian kepribadian dan kecintaan saya akan warna serta arsitektur dalam menghadirkan berbagai macam desain. Baik saya membuat sebuah perhiasan atau merancang sebuah kamar tidur, saya selalu memiliki keinginan untuk menciptakan sesuatu yang istimewa dan unik.”
 
 Ketika ditanya akan keputusannya untuk merancang apartemen yang berlokasi di Bali, tanpa pikir panjang Jade pun menjawab, “Saya cinta daerah tropis dan Asia!” Pernyataan pendek ini diperjelas olehnya dengan ketertarikannya untuk menggabungkan arsitektur modern dengan latar belakang kebun yang asri. Jade yang juga dikenal akan proyek apartemen suksesnya di Marrakech, New York, Inggris dan New Delhi ini, juga tertarik untuk membawa serta lini perhiasannya ke Bali. Ia pun berencana untuk mencari toko yang sekiranya tertarik untuk bekerja sama dengannya untuk membuat lini perhiasannya available di pasaran. Cita-cita ini ia harapkan dapat ia laksanakan di tahun 2016 mengingat saat ini ia masih sibuk dengan proyek online serta e-commerce-nya di www.jadejagger.co.uk. (GG) Foto: Dok. Jade Jagger
 

 

Author

DEWI INDONESIA