Gucci Mendapuk Perancang Asal Harlem, Dapper Dan, dalam Kampanye #GucciTailoring
Melansir kampanye #GucciTailoring, kali ini Gucci berkolaborasi dengan perancang beraliran hip-hop asal Harlem, Dapper Dan.

1 / 6
Lagi-lagi menghadirkan kolaborasi, kali ini Gucci mendapuk sang perancang busana couture beraliran hip-hop, Daniel Day, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dapper Dan, untuk bekerjasama dalam kampanye busana jahit untuk pria. Menggunakan tagar #GucciTailoring yang digaungkan di akun media sosial Gucci, kolaborasi tersebut juga akan melahirkan pembukaan kembali sebuah studio baru bagi Dapper Dan di kampung halamannya, sekaligus lokasi pemotretan kampanye #GucciTailoring, di Harlem.
 
Alessandro Michele, sang direktur kreatif sekaligus sosok yang memilih Dapper Dan sebagai wajah kampanyenya mengatakan, “Dapper Dan berhasil mematahkan peraturan Gucci beserta dengan brand fashion besar lainnya, tetapi ia kemudian memanfaatkannya. Saya menyukai caranya memanfaatkan peraturan-peraturan rumah mode luks tersebut untuk menyuntikkan kepribadiannya ke dalam karya-karyanya. Menurut saya, ia sangat menarik untuk kampanye ini; saya tidak mencari seorang model, melainkan seorang pribadi yang dapat menunjukkan bagaimana peraturan-peraturan busana jahit dapat memiliki nilai-nilai personal.” (APH) Foto: Dok. Instagram / Gucci
 

 




JOIN OUR COMMUNITY