Hasil Karya Sang Penyanyi Pharrell Williams Bersama Adidas Originals
Adidas Originals Bekerjasama dengan penyanyi Pharrell Williams telah menghasilkan Adidas Tennis Collection by Pharrell Williams yang akan hadir 31 Agustus mendatang.
16 Aug 2017


1 / 3
Bekerjasama dengan sang penyanyi dan selebriti ternama, Pharrell Williams, Adidas Originals akan merilis Adidas Tennis Collection by Pharrell Williams pada 31 Agustus 2017 mendatang. Sebagai seorang performer, Pharrell Williams berhasil mengaburkan garis batas antara olahraga dan mode sehingga keduanya melebur menjadi satu dalam Adidas Tennis Collection by Pharrell Williams.
 
Mengusung tema ‘throwback to the golden era of tennis’ atau ‘kilas balik pada masa kejayaan olahraga tenis’, koleksi tersebut terinspirasi dari gaya personal para pemain tenis legendaris. Kombinasi dari elemen-elemen masa lalu tersebut dengan material inovatif terbaru serta teknologi terkini, Pharrell Williams dan Adidas berusaha untuk memberi definisi pada masa depan dunia olahraga tenis. Salah satunya dapat dilihat dari sentuhan chic pada model pakaian tenis yang klasik dengan penggunaan warna-warna merah, biru, dan kuning yang cerah. (APH) Foto: Dok. Instagram Adidas Originals
 

 

Author

DEWI INDONESIA