Jurnal Jaket Hitam
Cerita di balik peristiwa peluncuran buku The Little Black Jacket di Tokyo

Maret kemarin, dewi berkunjung ke negeri Sakura untuk rangkaian acara Chanel sehubungan dengan peluncurkan buku fotografi The Little Black Jacket. Buku yang dibesut oleh Karl Lagerfeld sebagai fotografer dan Carine Roitfeld sebagai pengarah gaya ini menampilkan puluhan sosok ternama dalam balutan jaket hitam Chanel.

Hari pertama dimulai dengan ekshibisi di G-Building, Aoyama. Salah satu tamu yang pertama hadir adalah model Lindsey Wixson yang tampil sama sekali bebas pulasan. Tak lama kemudian Lily Donaldson dan Stella Tenant datang hampir bersamaan. Stella, dalam setelan jaket, celana serta sepatu sneakers, dan sebaliknya, Lily dalam balutan terusan putih dengan detail gelembung.

Carine Roitfeld yang tentu saja selalu tampil spektakuler kali ini mengenakan sepatu bot selutut yang tak henti disorot kamera. Ia terlihat santai dan gembira saat dewi menghampiri untuk menyampaikan selamat serta wawancara singkat.

Karl Lagerfeld hadir tentu dengan pengawalan yang ketat. Ia terlihat dekat dengan muse tas Chanel Boy-nya, Alice Dellal. Satu lagi sosok yang datang dengan pengawalan ketat adalah ikon Sex And The City, Sarah Jessica Parker yang terlihat serius mengamati poster-poster yang terpajang. “Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari buku ini,” serunya sambil tersenyum. (JO)

Simak laporan lengkap perjalanan dewi ke Tokyo di edisi Juni.

Foto: Dok. Chanel

 



JOIN OUR COMMUNITY