Karya, Kolaborasi, dan Koneksi: Selebrasi Perjalanan 9 Tahun 2ICONS dalam Kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood
2ICONS, salah satu agensi & manajemen model di Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-9 dengan kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood
12 Jan 2023




2ICONS, salah satu agensi & manajemen model yang didirikan oleh Anggi Wirya Diputra pada tahun 2014, merayakan hari jadinya yang ke-9 dalam mewarnai industri kreatif dan permodelan Indonesia. Mengusung prinsip inklusivitas, dalam perjalanannya, 2ICONS juga memberikan kesempatan kepada para generasi baru dunia permodelan yang memiliki karakter beragam, sama seperti Indonesia yang memiliki kekayaan dan keanekaragaman seni dan tradisi budaya. Saat ini, 2ICONS memiliki kurang lebih 70 orang model dan talent yang dapat merepresentasikan wajah Indonesia. 
 

Karya, Kolaborasi, dan Koneksi

Industri kreatif yang bersifat dinamis dan setiap tahunnya berubah senantiasa mendukung 2ICONS menjadi bagian dari setiap perubahan tersebut. Sepak terjang dan komitmen 2ICONS selama 9 tahun ini telah memberikan banyak pengalaman dan kerja sama dengan pelaku industri kreatif dan generasi muda kreatif lainnya, terutama dalam melahirkan karya dan ide-ide baru. 

Salah satu hal yang dipelajari dalam perjalanan 2ICONS ini adalah, bahwa setiap karya dan kolaborasi pasti berawal dari koneksi. “Bagaimana koneksi ini berkembang, bagaimana seseorang juga dapat berkembang dari koneksi yang terbangun, dan dari sana menciptakan sebuah peluang-peluang dan ide baru untuk menjadi yang lebih baik lagi” ujar Anggi Wirya Diputra, Founder & Creative Director 2ICONS.

Selain koneksi dalam dunia pekerjaan, Anggi juga mengartikan koneksi ini sebagai persaudaraan yang terjalin di antara para model yang tergabung di 2ICONS. Agensi yang didirikannya tidak hanya menjadi tempat bekerja dan berkarya, tapi juga menjadi platform bagi semua individu untuk berkreasi dan mengasah potensi yang dimilikinya. 

 


Kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood

2ICONS meluncurkan kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood yang menceritakan bahwa setiap individu yang berasal dari berbagai latar belakang bisa saling terkoneksi, tumbuh, saling memotivasi dan bertukar pikiran, serta berkreasi untuk membangun sebuah mimpi. Kampanye ini juga menyajikan perspektif lain tentang industri kreatif Indonesia, bahwa industri ini bukan sekedar pekerjaan yang berorientasi pada kerja, namun juga mengembangkan spektrum kerja otak, ide, ikatan yang luas. Ikatan yang dimaksud bukan ikatan darah atau keluarga semata, tetapi sebuah ikatan yang tanpa batas dan abadi berupa persaudaraan.

Peluncuran kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood ini dilangsungkan secara khusus dengan menampilkan pemutaran video eksklusif pada 9 Januari 2023 lalu. 2ICONS juga akan meluncurkan video kampanye ini secara daring pada 12 Januari 2023 melalui kanal Youtube resmi 2ICONS TV. Video ini bercerita tentang perjalanan dan perjuangan model-model dalam mewujudkan mimpi dan menjadi versi terbaik diri mereka. Kampanye UNBIOLOGICAL #bondbeyondblood secara khusus didedikasikan untuk hasil kerja keras dan keberhasilan para model dan pekerja kreatif Indonesia.



 

CARRA NETHANIA

Foto: 2ICONS

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA