Koleksi Ekslusif The Belt Bag oleh Burberry dalam Rumah Kaca 'The Burberry Conservatory'
Burberry mendirikan pop-up store bertemakan rumah kaca untuk menampilkan koleksi terbatas The Belt Bag

1 / 7
Setelah melakukan pemberhentian pertama di Dubai pada bulan Mei, Konservatorium Burberry telah sampai ke Singapura, menjadikannya pop up pertama di Asia Tenggara. Pop-up rumah kaca khusus ini adalah ruang khusus yang digunakan untuk memamerkan koleksi istimewa The Belt Bag. Dipengaruhi oleh siluet dan gaya trench coat Burberry, the Belt Bag pertama kali diluncurkan di runaway acara Burberry pada bulan Februari 2018 di London.

Dari tanggal 21 Juni sampai 8 Juli 2018, Konservatorium Burberry akan dibuka di Singapura di The Shoppes at Marina Bay Sands. Dengan desain yang merayakan dan mencerminkan berbagai aspek tas termasuk palet bentuk serta warnanya, koleksi ini menampilkan Burberry Pin Clutch yang tersedia dalam empat warna edisi terbatas dengan bordir equestian knight. 

Rumah mode asal Inggris ini akan menampilkan sebanyak 17 tBelt Bags edisi terbatas  dalam ukuran menengah dan kecil dengan berbagai warna beserta sabuk pelangi atau bordir equestrian knight. Tas dapat disesuaikan dengan ikat pinggang interchangeable eksklusif yang dapat dibeli secara terpisah. (AU) Foto: dok. Burberry


 

 



JOIN OUR COMMUNITY