Peluncuran Kampanye Iklan Global Calvin Klein Annual 2018
Musim ini, Calvin Klein watches and jewelry menampilkan 4 mood untuk meramaikan dunia mode dan aksesoris
26 Apr 2018


1 / 5
Dengan mengambil latar California untuk kampanye watches dan jewelry ini, Calvin Klein (CK)  seakan memberikan  nuansa berkelas yang dimilikinya. Serta menghadirkan konsep kaum muda dengan nuansa dream like yang terinspirasi dari the new Americana. Peluncuran kampanye global oleh Calvin Klein ini menggandeng fotografer sekelas Lachan Bailey, Anthony Costifas sebagai penata grafis, dan Melanie Ward sebagai penata rambut dan makeup.

Mengambil tema jiwa muda di musim ini, Calvin Klein menghadirkan dua model yaitu Lulu Tenney dan Fernando Albaladejo sebagai perwakilan dari delapan model yang berpartisipasi. Dalam kampanye ini juga dihadirkan selimut simbolik tradisonal khas Amerika sebagai visual kunci di kampanye Calvin Klein ini.

Di musim ini Calvin Klein juga menghadirkan empat mood pilihan aksesoris yang akan hadir untuk wanita, yaitu  CALVIN KLEIN rebel, CALVIN KLEIN achieve, CALVIN KLEIN high noon,  dan CALVIN KLEIN Double yang semuanya didesain sesuai dengan inspirasi jiwa muda dengan variasi style dan warna. (AY) Foto: Dok. Calvin Klein
 

 

Author

DEWI INDONESIA