Simak Peluncuran Buku Alexandre de Betak di Butik Colette, Paris
Sang perancang pertunjukan fashion ternama, Alexandre de Betak, meluncurkan buku terbarunya di butik Colette di Paris.
26 Sep 2017





Merupakan seorang jenius dalam merancang pertunjukan fashion, kali ini Alexandre de Betak melaksanakan perombakan butik Colette di Paris untuk peluncuran buku terbarunya yang bertajuk “Betak: Fashion Show Revolution”.
 
Butik Colette akan dihiasi pajangan-pajangan bertemakan “backstage” dan “front-of-house”. Video-video pertunjukan fashion yang pernah dirancang oleh Alexandre de Betak pun akan memenuhi ruangan.
 
Dilansir oleh Business of Fashion, buku tersebut akan dijual secara ekslusif oleh Colette, berdampingan dengan “survival pack untuk pekan mode” yang berisi produk-produk yang diberikan sentuhan khas Alexandre de Betak. Paket luks edisi terbatas tersebut terdiri dari headphone dari Master & Dynamic, speaker Devialet, Instax Camera dari Fujifilm, piringan vinil Michel Gaubert x Betak, lilin dari Byredo bertemakan “Front of House” dan “Backstage”, sweatshirt dari A.P.C., selimut bahan kasmir dari Gabriela Hearst, caviar Kaspia, satu boks vodka, dan minuman shot jahe. (APH) Foto: Dok. Instagram / Alexandre de Betak
 

 

Author

DEWI INDONESIA