3 Arloji yang Dirilis Pra-Watches and Wonders 2022
Perhelatan Watches and Wonders 2022 di Geneva juga akan dilangsungkan dalam format hibrida yang akan sangat menarik untuk disaksikan.
3 Feb 2022


Zenith: DEFY Collection


Sebelum berpartisipasi di Watches and Wonders 2022, Zenith telah merilis koleksi DEFY terbaru di acara LVMH Digital Watch Week 2022 pekan lalu. Rangkaian koleksi DEFY seperti DEFY Skyline, DEFY Extreme Carbon, DEFY Midnight Sunset, dan DEFY Midnight Borealis mewarnai inovasi teranyar versi Zenith. Salah satu yang mencuri perhatian tentu adalah DEFY Skyline. Lini ini merupakan simbol pernyataan Zenith akan arloji berketahanan dan berperforma di luar batas yang telah dibangun dari sejak awal abad ke-20.

Koleksi DEFY Skyline terbaru menyajikan model klasik dengan case berdiamater 41mm dan warna dial yang menyerupai birunya langit bertekstur bintang. Para pecinta arloji akan sangat menyukai performanya yang tangkas dengan ketahanan hingga 100 meter di dalam air. Simplisitas yang diusung pun tak mengesampingkan daya cadang baterainya yang dapat bertahan hingga 60 jam.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA