Koleksi Aksesori Terbaru dari Braun Büffel untuk Para Petualang Muda
Terinpirasi dari semangat milenial dalam menjelajah dan adaptif, Braun Büffel merilis koleksi baru yang berani dan eksploratif


Clutch Kelis S dari koleksi Fall/Winter 2019 Braun Büffel.


“The Millennial Nomad” menjadi narasi kunci koleksi Fall/Winter 2019 dari Braun Büffel. Sang pengarah kreatif Fabio Panzeri memang terinspirasi dari semangat generasi milenial dalam menjelajah dan dikenal adaptif.

Dalam pernyataan resminya, brand asal Jerman ini menyatakan koleksi ini “mengeksplorasi nuansa dalam identitas, sikap, dan berbagai norma sosial saat ini.”

Konsep itu lalu diterjemahkan dalam bentuk koleksi yang berani dan eksploratif. Misalnya pada clutch Kelis S yang memadukan dua material yang kontras seperti beledu dan kulit ular. Kombinasi bahan beledu warna merah gelap dengan kulit ular air dengan nuansa merah-hitam menampilkan kesan mewah dan eklektik sekaligus.

Kesan berani juga kian kental dengan sentuhan aplikasi payet geometris menyerupai studs kotak dan anyaman kulit di bagian tepi tas. Melalui koleksi ini, Panzeri memperbaharui kode desain Braun Büffel dengan nuansa utilitarian dan kecakapan teknik elegan. (SIR). Foto: Braun Büffel.



 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA