5 Rekomendasi Summer Dress Bermotif untuk Perempuan Curvy
Rayakan lekuk tubuhmu dengan pilihan summer dress penuh motif yang ceria


Coba bereksperimen dengan paduan dua motif dalam satu gaun. (Foto: Zalora)
1 / 5
Dulu mungkin kita mengenal beberapa “aturan” dalam berpakaian, seperti motif-motif yang menyolok dan warna terang terlarang bagi perempuan bertubuh curvy atau haram bagi perempuan bertubuh ramping untuk menggunakan motif garis-garis vertikal.
 
Kini hal-hal tersebut tentunya semakin tidak relevan. Semua perempuan bisa mengenakan pakaian apa pun dengan motif dan warna apa pun selama mereka nyaman dan percaya diri dengan hal itu. Termasuk motif-motif dan warna cerah bagi peremuan-perempuan bertubuh curvy.
 
Untuk itu, berikut ini 5 rekomendasi summer dress bermotif untuk perempuan curvy yang bisa dikenakan ke kantor atau untuk menghadiri acara brunch bersama orang-orang tercinta.
 
Tabrak Dua Motif dalam Satu Gaun
 
Tampil ceria dan berbeda dengan perpaduan dua motif sekaligus dalam satu gaun. Jika Anda belum terbiasa memadupadankan dua motif, pilih pakaian dengan warna dasar yang cenderung netral untuk tampilan yang lebh kalem. Misalnya gaun dengan siluet kimono yang satu ini. Aksen ikat di bagian pinggang pada gaun ini juga bisa mengaksentuasi lekuk tubuhmu.
 
Gaun Cerah untuk Akhir Pekan
 
Punya acara di akhir pekan? Jadikan wrapped dress ini sebagai salah satu pilihanmu. Warna biru muda dan motif bunga yang kontras dijamin akan memberikan Anda tampilan yang segar. Potongan gaun di bagian dada dan material gaun yang flowyjuga akan membuat siluet Anda terlihat lebih jenjang.
 
Ilusi Garis yang Seksi
 
Hipnotis orang-orang dengan gaun bermotif garis ini. Perpaduan antara material yang fleksibel, aksen ikat pada bagian pinggang, dan kombinasi garis-garis diagonal yang saling berlawanan akan kain menegaskan lekuk-lekuk tubuhmu in the best way possible.
 
Kombinasi Hitam Emas yang Glamor
 
Gaun yang satu ini bisa menjadi pilihanmu untuk tampil bold di kantor. Shirtdress bermotif rantai dengan kombinasi warna emas dan hitam ini jelas cukup sopan untuk Anda gunakan ke kantor dan menjadi power outfit tanpa banyak usaha.
 
Tampil Berani dengan Motif Leopard
 
Motif leopard sepertinya memang tengah menjadi favorit belakangan ini, mengapa Anda tak mencobanya juga? Pilih gaun berpotongan A-line dengan dada rendah untuk memberikan sedikit citra seksi dalam tampilan Anda. (Teks: Shuliya Ratanavara, Foto: Dok.Zalora & Dok.Mango)
 

 


Topic

Fashion Tip

Author

DEWI INDONESIA