Tips Styling Loungewear untuk Outfit Kasual
Padu padankan pakaian santai Anda di rumah untuk aktivitas harian yang lebih kasual
22 Jul 2020



Rasanya bukan hanya saya yang menjadi begitu nyaman dengan baju rumah setelah berbulan-bulan stay at home. Sweatpants, celana pendek, kaus, piyama, hingga daster adalah beberapa pakaian andalan saya ketika melewati hari-hari #DiRumahAja.

Kini, ketika pelan-pelan kehidupan sudah berjalan “normal” dan orang-orang mulai berkegiatan di luar rumah, saya masih enggan melepas kenyamanan pakaian rumah. Untuk itu berikut ini beberapa hal yang biasa saya lakukan untuk membuat pakaian rumahan saya terlihat lebih kasual.

 


Celana Satin dan Kemeja Longgar
I’m loving an effortless look. Kamu tahu, tampilan yang sepintas terlihat dipilih dan dikenakan serampangan, tapi sebetulnya melibatkan proses styling yang subtle. Tampilan ini bisa kamu peroleh dengan padu padan celana piyama satin berpotongan lebar dengan kemeja berpotongan longgar.

Pilih item dalam tampilan yang polos dan warna kalem untuk membuatnya kian berkelas. Kemudian lengkapi dengan aksesoris minimalis, seperti tas, sepatu, dan aksesoris. Ingat, effortless adalah kata kuncinya.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA