4 Restoran dan Katering Pilihan Untuk Memulai Hidup Sehat
Makanan menjadi salah satu hal yang mendukung hidup sehat, empat restoran dan katering pilihan Dewi ini menghadirkan hidangan sehat tanpa mengorbankan rasa
16 Jun 2020



 

Fedwell

Sajian The 1945, menjadi salah satu hidangan yang hadir sejak Fedwell di buka pada awal 2018. Quinoa Brown Rice disajikan bersama pan seared dory, potongan brokoli, charred beans, charred corn, Onsen egg, matah relish, dan juga dilengkapi dengan taburan bawang goreng. Sedangkan The Warteg merupakan salah satu menu terbaru yang menawarkan sensasi gurih dan pedas dalam satu piring. Shirataki Pilaf Rice hadir menggantikan nasi putih biasa, dipadukan dengan Rib Eye Steak dengan tekstur empuk, terong, keciwis panggang, kacang bakar, potongan sayur, saus sambal sebagai dressing dan taburan bawang goreng. 

Konsep whole food bar yang diusung Fedwell memungkinkan para pelanggan untuk menyesuaikan pilihan makanan yang sesuai dengan diet dan pantangan masing-masing. Dengan menggunakan teknik sous vide untuk memasak, Fedwell juga berusaha untuk memastikan nutrisi makanan tidak hilang pada proses memasaknya. 

 
 

Terra

Merefleksikan nama Terra, yang berarti Dewi Bumi dalam mitologi Romawi, restoran Terra berangkat dari sebuah ide untuk menghadirkan makanan seimbang yang penuh nutrisi yang disuguhkan oleh alam. 

Sajian Keep it Green Bowl menawarkan ragam tekstur dan paduan rasa segar dan gurih di mulut. Terdiri dari keripik kale renyah yang didehidrasi, tomat ceri, ubi bit merah yang dipanggang, potongan alpukat empuk, couscous, paprika, dan kembang kol yang telah diparut. Hidangan ini dilengkapi dengan sambal dabu-dabu yang diberikan sentuhan ala makanan khas Meksiko dengan tambahan jalapeno, daun ketumbar, dan perasan jeruk nipis. Sedangkan Organic Chia Bowl yang penuh warna menawarkan kesegaran dalam tiap gigitan. Chia seed lembut yang telah direndam semalaman dengan santan, bercampur dengan biji rami lalu dihidangkan bersama potongan pisang, jeruk, blueberries segar, alpukat, kurma, dan disempurnakan dengan selai kacang, parutan biji coklat, serta madu. (AULI HADI) Foto: Togi Panjaitan

 

Author

DEWI INDONESIA