Berwisata Kuliner ke 8 Restoran Berlabel Terbaik di Singapura
Kerinduan menikmati sajian khas resto di Negeri Singa tak lagi menjadi angan belaka setelah pemerintah Singapura membuka pintu negaranya bagi para wisatawan.
24 Feb 2022



Cloudstreet

Jika Anda belum pernah mencoba hidangan a la Australia Barat dan Sri Lanka yang berbaur, Cloudstreet menjadi restoran di Singapura yang dapat Anda kunjungi. Sajian fine dining bernuansa kontemporer terasa khas ditambah dengan konsep tata ruang chef’s counter yang interaktif membuat para tamu bisa mengobrol langsung dengan koki saat bersantap.

Sajian istimewanya terdiri dari Western Australian Marron (lobster dari Australia Barat) dengan kari kuning khas Sri Lanka. Aneka kreasi mocktail yang unik juga tersaji seperti misalnya minuman yoghurt dengan fermentasi buah nangka atau air kapulaga.

 

Labyrinth

Jajanan khas Singapura yang dikreasikan menjadi hidangan modern adalah keunggulan resto yang digawangi oleh Chef Han Li Guang. Terdiri dari hidangan andalan seperti Chili Crab yaitu kepiting lokal liar, es krim chili crab, daun kari, dan roti goreng. Selain itu, Labyrinth juga mengusung usaha keberlanjutan dengan mendatangkan berbagai produsen kecil makanan lokal Singapura di sana. Membuat usahanya ini mendapat penghargaan “Flor de Cana Sustainable Restaurant Award 2021”.

 


Topic

Food

Author

DEWI INDONESIA