Berwisata Kuliner ke 8 Restoran Berlabel Terbaik di Singapura
Kerinduan menikmati sajian khas resto di Negeri Singa tak lagi menjadi angan belaka setelah pemerintah Singapura membuka pintu negaranya bagi para wisatawan.
24 Feb 2022



Euphoria

Baru dibuka pada akhir 2020, Euphoria telah mencuri perhatian para pecinta kuliner di Singapura. Kini para wisatawan pun boleh mencicipi lezatnya sajian bergaya gastronomy kreasi Chef Jason Tan. Sajian utama khasnya selalu mengombinasikan Cevennes onion yang memiliki rasa lembut dan tidak memiliki rasa pahit. Yang patut dicoba adalah Oignon Jamboree dengan Cevennes parfait, pickled pearl onions, yellow onion puree, charred onion, dan kaldu kombu dengan Oscietra Caviar.

 

JAAN by Kirk Westway

Penggemar kuliner Inggris, menu Langoustine atau Lobster Norwegia dari restoran ini akan memanjakan lidah Anda secara luar biasa. Selain menyuguhkan hidangan klasik dengan sentuhan fine dining, Anda juga akan merasakan pengalaman menikmati kuliner seperti layaknya di sebuah galeri seni. Pasalnya, suguhan yang disajikan begitu cantik, terinspirasi dari English Garden serta mengombinasikan 30 jenis sayuran berbeda, herba dan bunga yang dapat dimakan.

 

Saatnya menulis nama-nama resto tersebut di salah satu bucket list Anda saat berkunjung ke Singapura nanti!

 

JESSICA ESTHER
Foto: Petrie PR

 


Topic

Food

Author

DEWI INDONESIA