Hangatnya Kopi Rempah dari Tujuhari Coffee
Perpaduan bermacam varian rempah yang unik dalam secangkir kopi susu memberikan cita rasa yang menarik
23 Nov 2019


Ruang Produktif
 


Tujuhari Coffee adalah satu dari sekian banyak kedai-kedai kopi baru yang semakin menjamur di Jakarta. Mereka pun menyadari betul hal itu. Maka dari itu kopi bukan menjadi satu-satunya jualan mereka. Mengusung slogan “Coffee & Culture”, empat sekawan penggagas Tujuhari Coffee hendak membangun ruang produktif bagi para pengunjungnya.

Hal tersebut dilakukan dengan merancang interior mereka sedemikian rupa untuk mengakomodasi berbagai kegiatan. Ruangan kafe pada dasarnya dibagi menjadi dua area, yaitu Coffee Bar dan Productivity Chamber. Modular design, atau desain yang dinamis, menjadi prinsip utama rancangan interior kafe ini, terutama di area Productivity Chamber.

Ambil contoh pemilihan meja-meja kecil dengan kaki roda yang memudahkan untuk dipindah sesuai kebutuhan pelanggan. Kemudian, seluruh perabot yang dipilih menghisi kafe juga terbuat dari material yang ringan untuk kebutuhan yang sama.

Selain pemilihan perabot, tata cahaya juga menjadi salah satu perhatian mereka. Di sini, lampu yang digunakan berwarna netral yang membuat nyaman kala bekerja. Lampu-lampu di kafe ini juga memiliki beberapa pengaturan yang bisa memadai untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Mulai dari acara live music, diskusi buku, bazar, workshop, dan sebagainya. (SIR). Foto: Tujuhari Coffee.



 

 


Topic

Food Guide

Author

DEWI INDONESIA