Larut Dalam Keindahan Matahari Terbenam Seminyak Hanya di SugarSand Beach Club Bali
Hotel Indigo Bali Seminyak Beach mempersembahkan restoran dan bar tepi pantai yang menawarkan sajian Nikkei lezat dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler


2 / 8

Air laut yang menderu terasa menggelitik ketika menyentuh jemari-jemari kaki, sementara sinar matahari yang terik seakan meminta tubuh ini untuk menikmati hembusan angin pantai yang hangat. Suasana di Seminyak memang menggoda untuk melakukan segala macam aktivitas yang memacu adrenalin, namun tak ada salahnya untuk beristirahat sejenak menikmati angin yang berhembus pelan dan sesekali bersembunyi dari sinar matahari.

Menelusuri garis pantai Seminyak yang terkenal, langkah kaki mantap menuju sebuah restoran baru yang terletak di depan Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Resmi dibuka pada tanggal 1 September 2018 lalu, SugarSand Beach Club tak mungkin luput dari pandangan Anda. Gabungan bar dan restoran tepi pantai ini menyajikan ledakan warna, suara, dan rasa yang mengalir bersama secara harmonis dan menciptakan pengalaman Bali yang unik.

SugarSand Beach Club bukan hanya sekadar restoran dan bar tepi pantai. Dari tempat tidur tepi kolam untuk berjemur sepanjang hari, bar pantai dan teras bagi mereka yang menginginkan jari-jari kaki mereka di pasir, alunan musik yang terus bermain sepanjang hari dan ruang atap terbuka untuk menikmati matahari terbenam yang surgawi sambil menyisip koktail segar yang menggunakan bahan-bahan lokal terbaik, semuanya dapat Anda dapatkan disini.

Koki kelahiran Australia, Nic Philip bertanggung jawab dalam menyajikan hidangan yang dapat menggugah selera Anda. Sajian Nikkei yang dihidangkan menggunakan bahan-bahan lokal dari darat maupun laut, dipadukan dengan koktail segar hasil racikan maestro mixology dari Singapura, Sufian Mahmoud yang menawarkan beragam sajian koktail yang terinspirasi dari Jepang.

Pilihan ceviche dan tiraditos, sushi, ikan segar, dan hidangan panggang robata yang disorot di menu, hadir sebagai hidangan comfort food. Salah satu sajian yang Dewi coba adalah Whole Spring Chicken yang disajikan bersama baby tomatoes serta saus chimichurri. Perpaduan tekstur dan rasa seakan meledak di mulut, saus chimichurri yang segar dikombinasikan dengan rasa umami, serta tekstur daging ayam yang lembut bersama dengan lembaran rumput laut yang renyah.

Tak lengkap rasanya jika tidak mencoba salah satu hidangan penutup yang menjadi rekomendasi. Matcha Financiers hadir disajikan dengan whipped ume creme fraiche. Kue yang terbuat dari almond dan matcha ini lebih baik dimakan selagi hangat, perpaduan sensasi kue hangat yang meleleh di mulut dengan krim yang dingin seakan menggelitik lidah.

Ketika perut sudah kenyang, tidak usah terburu-buru beranjak dari kursi Anda. Nikmatilah waktu sembari menunggu senja, dengan diiringi performa live music dari DJ yang menyajikan berbagai macam lagu dari ambient hingga jazz di pagi hari hingga musik jazzy hip hop dan disko di malam hari. Ditemani dengan racikan koktail segar, malam yang penuh semarak baru akan dimulai. (Auli Hadi) Foto: Dok. SugarSand Bali, AU

 

Author

DEWI INDONESIA