Mencicipi Hidangan Karya Michelin Star Chef di Mare Nostrum Jakarta
Mare Nostrum Jakarta menghadirkan kuliner kelas dunia melalui sajian gastronomi Mediterania.
9 Mar 2020


1 / 11
Ada hal baru yang hadir di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Tepatnya terletak di lantai 18, restoran Mare Nostrum Jakarta merupakan restoran casual modern dengan gastronomi Mediterania yang resmi dibuka pada tanggal 3 Maret 2020 lalu. Tiga chef asal Barcelona Mateu Casanas, Eduard Xatruch, dan Oriol Castro menjadi tangan terampil di balik sajian Mare Nostrum yang menggugah.
 
Interior
Terinspirasi oleh Laut Mediterania, desain restoran dibagi menjadi dua, yaitu warna-warna pastel lembut untuk ruang makan yang melambangkan musim panas kering khas daerah Mediterania, dan warna-warna cerah untuk area lounge yang melambangkan musim semi di Laut Mediterania.

 

 
“Mare Nostrum mempunyai arti “Laut Kita” dalam Bahasa Latin, dan ketika berbicara tentang “Laut Kita”, kami selalu merujuk ke Laut Mediterania. Itulah sebabnya konsep Mare Nostrum Jakarta terinspirasi oleh Laut Mediterania,” tutur Marc Mallolas Castro selaku Managing Partner Mare Nostrum Jakarta.
 
Pulasan warna biru dan emas yang dipadukan dengan pola terrazzo yang menghiasi lantai restoran akan menyambut Anda ketika pertama kali melangkahkan kaki masuk ke bagian depan restoran. Sedangkan bagian dalam restoran menyuguhkan konsep desain art deco, bersamaan dengan langit-langit tinggi serta jendela-jendela besar yang menyuguhkan masuknya cahaya natural, memberikan kesan lapang pada restoran ini.

 

 

Author

DEWI INDONESIA