Urban Quarter Menghidupkan Kembali Tren Furnitur Lokal
Urban Quarter, wadah bagi masyarakat Indonesia dalam kebutuhan peralatan rumah, kantor, atau restoran dengan brand lokal yang tersedia online maupun offline.

 

Nama Urban (kehidupan perkotaan) Quarter (tempat) sendiri mempunyai makna sebagai brand yang menyediakan berbagai produk dengan gaya modern dan kekinian, cocok bagi segala jenis ruang dari hunian pribadi hingga tempat untuk bekerja. Urban Quarter sendiri telah membantu masyarakat Indonesia dalam menciptakan ruang favorit mereka telah ada sejak tahun 2016, dan kini took dari Urban Quarter telah tersedia online maupun offline. “Ide Urban Quarter beluma dari kepedulian saya terhadap brand-brand furniture lokal yang kurang diminati oleh produsen di Indonesia. Dari fenomena itulah saya mencoba untuk menciptakan sebuah inovasi serta peluang, sehingga Urban Quarter bisa menjadi wadah yang mempertemukan pembeli dengan penjual furniture lokal terbaik yang sudah dikurasi.” Jelas Adelaide Chintara, selaku Creative Director dari Urban Quarter.
 
Dari mulai konsep modern, mid century, Scandinavian hingga minimalistic, Urban Quarter menyediakan semua konsep tersebut dengan produk-produk seperti peralatan makanan, bantal, vas, dan sebagainya. Urban Quarter juga memastikan bahwa produk mereka mudah untuk diaplikasikan di setiap rumah dengan target pasar wanita, pasangan muda, millenial dengan SES B hingga A. “Selain penjualan langsung ke konsumen secara individual atau B2C, Urban Quarter juga melakukan B2B. Kami bekerja sama dengan kantor, kafe, restaurant, hotel dan lain-lain.” Lanjut Adelaide.
 
Konsumen dapat berbelanja secara offline dapat menemukan store Urban Quarter di Kepala  Gading dan Plaza Indonesia, dan untuk secara online dapat mengakses website UrbanQuarter.com, “Produk-produk di sini benar-benar memenuhi kebutuhan akan furniture yang modern, simple tapi tetap lokal. Urban Quarter kayaknya angin segar baru untuk kami, konsumen yang membutuhkan furniture seperti itu (modern, simple, lokal)” Ungkap Gisella Anastasia yang menggunakan furniture di rumahnya dari Urban Quarter. (DLE) Foto: Dok. Urban Quarter

 



JOIN OUR COMMUNITY