Sentuhan Alleira Batik dalam “Charity Catwalk For Autism”
Gelaran amal untuk anak berkebutuhan khusus tersaji di Lamoda Plaza Indonesia yang dikemas dalam pertunjukan fashion show oleh para anak peyandang Autis.


Mien Uno
1 / 14
Visinya menjadi batik Indonesia untuk diminati dunia, tidak menyurutkan semangat Alleira untuk peduli sesama. Alleira yang juga memiliki koleksi anak, dan telah bekerjasama dengan banyak yayasan anak di Indonesia, kini kembali menunjukan eksistensinya.

Bekerjasama dengan Rotary Club Jakarta Menteng, London School of Public Relation (LSPR), London School Beyond Academy (LSBA), dan Rumah Austis, Alleira menggunakan koleksi ready to wear yang diperagakan dalam acara ‘Charity Catwalk for Austism” oleh para anak penyandang Austis di Lamoda, Plaza Indonesia, Rabu 27 November 2019.

Gelaran yang ditujukan untuk penggalangan dana bagi anak-anak penyandang Austis ini, dihadiri para sosialita Jakarta dan para perwakilan duta besar beberapa Negara untuk Indonesia diantaranya Mien Uno, Liza Rahardja, Rita D. Pusponegoro, Ananda Sukarlan, Wulan Tilaar, Yung Yung Pribadi dan sebagainya. (Orie Buchori) Foto : Orie

 

 

Author

DEWI INDONESIA