Memahami Keindahan Seni dan Dekorasi Melalui Bunga
Toko bunga BStudio Florals menghadirkan pesan mendalam dalam buket bunga yang ia rangkai.

2 / 7
 Dimulai pada tahun 2008 sebagai toko bunga ritel yang terletak di Oakwood Premier Cozmo, Mega Kuningan, BStudio Florals kini telah memantapkan dirinya sebagai spesialis bunga mewah di Jakarta Selatan. Toko bunga ini mengkhususkan diri dalam Seni dan Dekor Bunga Kontemporer Indonesia.

 Terpesona oleh beragam flora Indonesia yang semarak dan eksotis, Priscilla Kayo, pendiri BStudio Florals, bangga dalam mengkurasi bunga Indonesia sebagai medianya dengan tujuan untuk menampilkan keindahan dan kekayaan warisan Indonesia di masa modern. Priscilla sendiri memang menyukai bunga dari kecil karena ibunya menanam tanaman di sekitar tempat ia tinggal. Ia juga selalu mendekor rumah bersama ibunya selama musim perayaan.

Priscilla menyelipkan pesan disetiap hasil rangkaian bunga melalui permainan tekstur, warna dan bentuk. Priscilla percaya bahwa setiap desain harus memiliki pesan, tanpa itu, desain akan menjadi seperti orang mati tanpa jiwa.

Dengan proses perancangan yang tulus dan penuh pemikiran, dikombinasikan dengan visi dan kreativitas artistik Priscilla yang unik, masing-masing rangkaian bunga dari BStudio Florals memancarkan karakter yang berbeda, mendorong koneksi emosional dan menonjol. (IDP) Foto: Dok. BStudio Florals

 

 



JOIN OUR COMMUNITY