Nantikan Alive Fest 2019, Festival yang Didedikasikan untuk Jiwa dan Raga
Digelar selama dua hari, Alive Fest 2019 bertujuan membawa misi kesatuan, cinta, dan kedamaian.


1 / 3
Tekanan dan tantangan yang dihadapi dalam kehidupan sangat berpengaruh pada kesehatan mental. Alive Fest 2019 diselenggarakan untuk membantu masyarakat kembali hidup sehat dan membawa sikap positif.


Festival ini menyuarakan pentingnya kesehatan mental dan emosional dengan menghadirkan lebih 20 pembicara yang akan berbagi kisah yang tranformasional dan inspiratif. Datang dari luar dan dalam negeri, para pembicara tersebut diantaranya adalah  Siobhan Coulter (Australia), Lucy Chan McFadyen dan Beatrice Lee (Malaysia), Nia Beyerlein (Austria), Stephanie Hermawan, Meilinda Soetanto, Robin Muljadi, dan lain sebagainya.


Topik-topik menarik yang diangkat dalam kelas meditasi maupun diskusi seperti misalnya Eating for impact, Green Economy in Action, dan Women Wellnes at Work. Program musik, yoga, seni, dan anak juga akan memeriahkan acara ini.

Pitching Competition dari Gaia Impact Challenge menjadi salah satu agenda utama Alive Fest 2019. Program global yang diadakan oleh The Golden Space Capital ini telah menyaring 28 finalis yang akan memenangkan hadiah investasi senilai S$50.000, menthorship, dan akses ke pasar dunia.


Selain itu, acara ini juga memiliki Alive Fest Market dengan 40 label produk sehat dan ramah lingkungan. Telah hadir di 11 kota, Alive Fest 2019 digagas oleh Golden Space Indonesia selama dua hari pada tanggal 7 dan 8 Desember 2019 di Plaza Indonesia. (WHY) Foto: Dok, The Golden Space Indonesia

 

 

Author

DEWI INDONESIA