Kérastase Luncurkan Night Serum untuk Perawatan Rambut Sepanjang Malam
Kérastase berinovasi menghadirkan produk perawatan rambut untuk lengkapi night time routine Anda

Caption


Jika bicara soal skin care Anda tentu sudah terbiasa membagi perawatan untuk siang dan malam hari. Produk-produk perawatan yang digunakan pun berbeda antara pada siang atau malam hari.
 
Namun, untuk urusan hair care biasanya tak ada perbedaan signifikan. Produk yang digunakan pun cenderung sama saja, bergantung kapan kita merasa butuh memakainya.
 
Melihat hal ini, Kérastase menghadirkan 8H Magic Night Serum untuk melengkapi rangkaian night time routine Anda. “Produk ini menjadi terobosan terbaru untuk haircare routine yang dilakukan pada malam hari layaknya perawatan kecantikan kulit,” kata Brand General manager Kérastase Reny Agustia pada peluncurannya di Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019.
 
Ia menyatakan, inovasi produk ini akan membuat Anda mendapatkan rambut yang indah, sehat, dan terasa lembut pada pagi hari. Kuncinya ada pada ekstrak bunga iris yang diklaim dapat mengembalikan nutrisi rambut yang hilang setelah seharian beraktivitas. Kandungan ini juga dapat membuat rambut terlihat lebih berkilau pada pagi hari.
 
Kérastase 8H Magic Night Serum juga mengandung campuran 5 multivitamin yang dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi ada batang rambut. Hasilnya adalah rambut yang lebih kuat, tidak mudah kusut, dan mudah diatur.
Produk ini bisa diaplikasikan dalam kondisi kering atau pun setengah kering setelah keramas. Kérastase 8H Magic Night Serum merupakan leave-in serum sehingga tidak perlu dibilas. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket dijamin membuatnya nyaman digunakan sepanjang malam. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Kérastase.)
 

 


Topic

Haircare



JOIN OUR COMMUNITY