Marina Adia Indra Wakili Indonesia di Ajang International Beauty Expo 2019
Satu lagi hairdresser penuh talenta asal Surabaya, menampilkan karya terbaiknya di pembukaan gelaran Internasional Beauty Expo 2019 di KL Covention Center – Malaysia.


Marina Adia Indra merupakan salah satu hairdresser muda paling berbakat yang dimiliki oleh Indonesia. Karya-karya  spektakulernya  selalu hadir diberbagai media kecantikan di Indonesia setiap tahunnya dengan berbagai inspirasi baik dari kekayaan budaya Indonesia maupun luar negeri.  

Marina demikian sapaanya yang juga Art Director Rever Academy Surabaya ini, telah beberapa kali tampil  hair show trend diajang internasional seperti diantaranya adalah Hair Expo di Jakarta beberapa tahu lalu di Jakarta Convention Center.

Dan kali menjadi kebanggaan tersendiri, untuk pertama kalinya  Marina dipercaya untuk tampil dalam hair show trend dipembukaan ajang  International Beauty Expo (IBE) yang dipusatkan di KL Convention Center – Malaysia, pada hari Minggu,  12 Mei  2019 mendatang.

Marina akan tampil dengan perwakilan beberapa top hairdresser manca Negara lainnya baik dari Malaysia, Taiwan dan Hongkong  yang tergabung dalam Iconic Celebrity Hair Artist.  

“Hair Show trend di pembukaan IBE 2019 ini, saya akan membawakan Hair Sangul Avant Garde,” terang Marina penuh semangat.
Marina Adia Indra Saat Tampil di Panggung Hair Expo di Jakarta beberapa tahun lalu.

Selain itu juga  ada pula berapa hairdresser muda dari beberapa Negara yang tergabung dalam Rising Star Hairstylist yang akan memperlihat karya-karya terbaiknya di panggung IBE.

Mengenai IBE, merupakan  pameran kecantikan menawan yang tak tertandingi yang berperan penting dalam menciptakan peluang massa dan platform perdagangan bagi exbitbitor dan pembeli berkualitas untuk membangun jaringan yang solid.

Terletak di lokasi paling strategis di jantung  Kuala Lumpur, IBE memiliki ujung tombak dalam menarik ribuan peserta pameran dan pembeli global setiap tahunnya.  IBE juga sebagai tempat  terkonsentrasi untuk flatform tim penjualan produk baru yang diakui sebagai sumber terpenting, pencitraan merk dan perdagangan  di Wilayah Asia Tenggara.

IBE 2019 adalah flatform perdagangan kecantikan B2B profesional dengan cakupan beragam industri kecantikan dengan mengusung 5 tema pameran utama yaitu  Kecantikan, Kosmetik & Perawatan Kulit, Rambut & Kuku, Spa & Ketenangan, Manajemen Berat Badan, Kesehatan & Gizi.

IBE juga sebagai wadah perdagangan  tren kecantikan yang terdiri dari  produk terbaru, layanan, merek, alat & peralatan, mesin & teknologi hingga pasar kecantikan, rambut, kosmetik, kuku dan spa yang terus meluas.
 

 

Author

DEWI INDONESIA