5 Ide Hadiah Saat Kamu Merayakan Pernikahan Teman Secara Virtual.
There's no better time than now to spoil your loved ones, celebrate with the happy new couple from home.
15 Jul 2020



Dengan era social distancing semakin sulit untuk merayakan milestones bersama dengan orang yang kita cintai. Tetapi itu tidak berarti kita harus berhenti merayakan dengan mereka, apakah itu secara virtual dari rumah atau dengan memberikan mereka sesuatu. Di bawah ini adalah hadiah yang bisa dinikmati bersama sebagai pasangan baru atau untuk menghias rumah, pastinya semua akan disukai oleh the newlyweds.

 


Photobook 
Berikan pasangan baru a walk through memory lane. Photobook yang dipersonalisasi ini pasti akan membuat mereka menjadi mengingat masa lalu. Jangan lupa untuk masukkan foto-foto dari saat mereka masih berteman hingga sampai pernikahan mereka.
 

 

 


Monogrammed bath robes and towels
Find comfort at home. Hadiahkan baru dengan bathrobe and handuk matching. Personalize it dengan monogram nama mereka di atasnya. Hadiah ini sempurna bagi pasangan yang baru mau tinggal bersama. 

 

 


 


Champagne & Wine 
Jika kamu tidak bisa berada disana bersama mereka have a virtual toast instead. Hadiahlah teman-temanmu dengan free drinks sehingga mereka merayakan dengan benar. Customize it dengan memilih tag khusus untuk masing-masing botol, yang menunjukkan kapan mereka harus membukanya. Be creative, ini bisa seperti ‘baru menikah,‘ hari valentine ’, ‘first child’, dan banyak lagi. Ini adalah cara yang manis untuk membantu mereka merayakan milestones

 
 


Paintings & Art
Dekorasi yang sempurna untuk pasangan baru. Bantulah pasangan baru untuk menghias rumah mereka dengan memberikan sebuah karya seni untuk digantung atau dipajang.

 
 


Indoor Plants & Flowers
Beri teman-teman kamu tanaman indoor atau tanaman bunga untuk menghias dan juga meningkatkan kualitas udara mereka di rumah. Tanaman adalah mood booster. Mereka membawa kegembiraan, dapat membantu rileks, dan bahkan mengurangi stres. Taruh tanaman dalam vas atau pot yang bagus sehingga mereka bisa diletakkan di mana saja di rumah mereka.


 

 


Topic

Wedding

Author

DEWI INDONESIA