Foto Lebih Jernih dan Lebih Praktis dengan Lensa Terbaru Sony
Lensa 35mm baru dari Sony menawarkan kualitas gambar dan kepraktisan memotret yang lebih


Hasil foto lensa SEL35F18F.
2 / 3

Sony meluncurkan lensa FE 35mm F.18 Large-Aperature Wide-Angle Prime Lense model SEL35F18F. Lensa ini menjadi tambahan produk di lini E-Mount Full-Frame milik Sony.

President Director Sony Indonesia Kazuteru Makiyama menyatakan lensa 35mm menjadi pilihan banyak fotografer dan videografer karena keserbagunaannya. Lebih lanjut ia menjelaskan, “Lensa FE 35mm terbaru Sony menggabungkan kejelasan yang sangat baik dari sudut ke sudut dengan desain yang ringan, dan kami yakin bahwa lensa ini akan sangat menarik untuk beragam fotografer dan videografer.”

Dengan dimensi yang ringkas dan bobot yang ringan, lensa ini memberikan mobilitas dan kenyamanan dalam memotret berbagai subyek. Mulai dari pemotretan objek sehari-hari, fotografi makanan, pemandangan, foto malam hari dan masih banyak lagi.

Lensa baru ini menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dari sudut ke sudut dengan bukaan lensa maksimal F.18. Autofokus yang tidak bersuara serta performa tracking yang gigih pula membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk pengambilan foto maupun video.

Ukurannya yang kecil membuatnya cocok dengan body kamera APS-C maupun full-frame, menawarkan focal length setara 52,5mm yang sempurna untuk foto snapshot, portrait dan banyak lagi. Lensa ini juga memiliki jarak fokus minimal sejauh 0,22m dengan pembesaran maksimal sebesar 0,24x yang juga membuatnya andal untuk fotografi jarak dekat. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Sony.)

 


Topic

Tech

Author

DEWI INDONESIA