Mengejar Kesempurnaan Dalam Ajang MercedesTrophy ke 23
Kejuaraan golf MercedesTrophy ke 23 yang dipersembahkan oleh Mercedes-Benz kembali di gelar di Indonesia.

2 / 5
Kejuaraan golf MercedesTrophy yang sangat dinantikan pleh para penggemar golf tanah air kembali diumumkan oleh Mercedes-Benz, para pelanggan dari Mercedes-Benz dapat menyalurkan semangat mereka dalam permainan golf untuk merasakan secara langsung gaya hidup khas Mercedes-Benz. Sebanyak 144 pelanggan Mercedes-Benz diharapkan berpartisipasi dalam MercedesTrophy Indonesia Final yang akan diadakan pada tanggal 14 Maret 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

“Golf adalah olahraga hebat yang dapat dimainkan oleh semua kelompok usia dan menurut saya, salah satu jenis olahraga yang paling menarik dan beragam. Golf merupakan olahraga yang seimbang di mana waktu luang, semangat berkompetisi dan rasa persahabatan semua bersatu pada saat pemain bertemu dan bersaing di lapangan.” Ungkap Roeloef Lamberts, Presiden Direktur dari PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dua pemenang teratas dari setiap divisi kategori Pria dan Satu pemenang untuk Kategori Wanita di MercedesTrophy Indonesia Final akan lolos ke MercedesTrophy Asia Finals dan akan langsung diterbangkan ke Brisbane, Australia untuk mengikuti kejuaraan yang akan diadakan pada tanggal 6-9 Agustus. Dan tahun ini, pemain pertama yang meraih Hole-In-One di salah satu dari dua hole yang telah ditentukan akan memenangkan Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line atau Mercedes-Benz E 350 EQ Boost. (DLE) Foto: Dok. Mercedes-Benz.

 



JOIN OUR COMMUNITY