Permudah Rencana Perjalanan, Airbus Luncurkan Situs Daring iflyACJ
Perkembangan teknologi terus memamerkan inovasi, salah satunya akses kemudahan digital dalam pelayanan penerbangan.


Situs daring iflyACJ resmi diluncurkan.




Perusahaan produsen pesawat korborasi Airbus Corporate Jets (ACJ) telah meluncurkan situs daring untuk akses yang mempermudah perencanaan perjalanan para pelanggan khusus.

Situs tersebut ialah iflyACJ.com, yang diresmikan bulan Oktober 2019 lalu pada gelaran acara National Business Aviation Association Show, di Las Vegas, Amerika Serikat. Situs ini memberikan akses bagi pelanggan VIP untuk dapat mempermudah perencanaan perjalanan dengan menyediakan jasa sewa ACJ.

Seperti yang dipaparkan pada siaran persnya, situs daring baru buatan ACJ ini memiliki manfaat bagi para pelanggan khusus dengan menampilkan seluruh informasi penawaran ACJ dari 12 penyedia jasa sewa. Pun, turut menampilkan keterangan secara detail, seperti luas kabin, karakteristik pesawat, hingga pelayanan apa saja yang ditawarkan oleh pihak penerbangan.

Benoit Defforge, selaku Presiden dari ACJ, mengatakan bahwa pelanggan akan langsung terhubung dengan operator ACJ lewat situs daring ifly ini. “Untuk pertama kalinya, kami menghubungkan pelanggan secara langsung dengan operator ACJ, hanya perlu satu klik untuk mendapatkan pengalaman terbang yang unik,” ungkapnya pada siaran pers peluncuran iflyACJ.

Kesederhanaan dalam memberikan sebuah akses kemudahan bagi pelanggan, memang diperlukan di era teknologi yang terus berkembang saat ini. Terlebih, aspek lain yang tidak boleh dikesampingkan dalam pelayanan transportasi, antara lain aspek kenyamanan, jangkauan, hingga kepercayaan pelanggan. (FH) Foto: ACJ


 


Topic

Technology

Author

DEWI INDONESIA