Aturan Wine-Pairing Mumpuni ala Wolf Blass dan Michelin Guide
Kampanye bertajuk 'Find Your Flavor' diluncurkan oleh Wolf Blass dan Michelin Guide untuk makanan cita rasa Asia Tenggara.


Panduan Wine-Pairing baru dari Wolf Blass dan Michelin Guide.




Wine atau minuman anggur sangat cocok apabila dipadukan dengan makanan Asia yang kaya rasa dan bumbu rempah. Brand wine asal Australia Wolf Blass bersama dengan Michelin Guide meluncurkan sebuah kampanye regional bertajuk ‘Find Your Flavor’.

Dalam proses pembuatan peraturan wine-pairing ini setidaknya ada koki dari empat restoran berbintang Michelin di Singapura, Thailand, dan Taiwan yang turut mempelajari profil masing-masing koleksi wine dari Wolf Blass Gold Label.

Dalam pengamatannya, juga dibarengi dengan membuat resep makanan dengan saus lokal sebagai komponen utama hidangan yang akan dipadukan dengan minuman anggur yang terpilih.

Chris Hatcher, selaku Wolf Blass Chief Winemaker, mengungkapkan bahwa rasa wine dapat melengkapi masakan lokal di Asia Tenggara melalui saus yang memiliki rasa otentik dan khas. 

“Melalui pengalaman saya di Asia Tenggara, saya menemukan anggur Wolf Blass lebih melengkapi masakan lokal melalui saus daripada kandungan protein pada makanan. Sebab, adanya perbedaan metode persiapan, bahan, dan gaya konsumsi dari penikmat masing-masing kuliner,” ungkap Chris.

Hadir sebagai pemandu, Find Your Flavor akan membawa dimensi baru bagi para penikmat kuliner dan pecinta minuman anggur tradisional. “Para penikmat wine di Indonesia sekiranya akan senang mengetahui cara mencocokan makanan sehari-hari mereka dengan minuman anggur,” tambahnya.

Detail Find Your Flavor mengenai hidangan, jenis wine, kurator, dan restoran dapat diakses pada tautan: wolfblassfyf.com  Minuman anggur, pada dasarnya, sudah sejak lama menjadi teman bagi makanan lokal yang banyak mengandung rempah. Pula, dengan panduan yang ditakar dan dikurasi oleh para koki, akan menambah cita rasa yang lebih otentik dan pengalaman yang menyenangkan. (FH) Foto: Wolf Blass


 


Topic

Food and Beverages

Author

DEWI INDONESIA