Rayakan Setiap Momen dalam Hidup bersama Moët & Chandon
Moët & Chandon menandai peluncuran kampanye terbarunya bertajuk Must Be dengan sebuah film pendek.

1 / 3
 
Seorang calon ayah muda berlari melintasi jalanan di Manhattan menyambut kelahiran buah hatinya. Sekelompok orang yang berpakaian elegan bersuka ria di sebuah pesta yang glamor. Di Paris, seorang rasa gugup melanda balerina muda melangkah ke panggung. Disaat yang bersamaan sekelompok milenial sedang dalam perjalanan melewati gurun, dan tiba pada perayaan penuh suka cita saat matahari terbenam. Wajah seorang astronot terpesona dalam upayanya membuat sejarah pendaratan di Mars.
 
Adegan demi adegan tersebut terangkum dalam sebuah film pendek karya sutradara asal Prancis Emmanuel Cossu. Moët & Chandon mendefinisikan ulang seni merayakan momen-momen paling berkesan dalam hidup dalam sebuah film pendek. Film ini juga menjadi momentum peluncuran kampanye  terbarunya bertajuk Must Be di di Pelataran Ramayana, Hotel Kempinski, Jakarta.
Visual yang dihadirkan dalam film, menampilkan limpahan emosi yang diciptakan lewat beberapa momen menyenangkan dalam hidup dan dirayakan dengan sebotol Moët & Chandon. Acara peluncuran ini dirayakan sebagai pesta tahunan perayaan gemerlap. Diselenggarakan oleh rumah sampanye yang dikenal dengan "savoir-fête" yang berarti memiliki pengetahuan perayaan luar biasa.
 
Para tamu dimanjakan dengan pendekatan digital-savvy dari tampilan dan nuansa yang terlihat dalam pesta. Dimulai dengan penyambutan oleh teaser, kemudian dilanjutkan ke fase sensor yang memandu pada pintu ajaib mengarah ke sebuah karosel bar mewah dan mendapatkan akses eksklusif ke vending machine Moët & Chandon. Gelembung-gelembung hitam dan emas mendominasi pesta merayakan kehidupan persembahan Moët & Chandon. (WHY) Foto.Dok. Moët & Chandon
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY