Keindahan Warna Bumi dalam Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin MASSHIRO&Co.2023
Rama Dauhan menyadur warna-warna musim gugur mulai dari kabut, pohon, dan tanah, menjadi palet warna yang seolah memberikan impresi kenyamanan, hangat dan juga ketenangan.
31 Aug 2023




Suasana relaksasi musim dingin dan gugur menjadi inspirasi utama koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2023 dari MASSHIRO&Co. Rama Dauhan sebagai Head Designer menyadur warna-warna musim gugur mulai dari kabut, pohon, dan tanah, menjadi palet warna yang seolah memberikan impresi kenyamanan, hangat dan juga ketenangan. Palet warna itu antara lain biru tua, hijau hutan dan coklat emas. 

Desain potongan pakaian dalam koleksi terbaru ini masih tetap mengikuti ciri khas desain MASSHIRO&Co., yaitu desain kemeja dengan potongan yang simpel tetapi inovatif, dengan celana panjang senada yang nyaman yang bisa digunakan untuk padu padan gaya. Koleksi ini didominasi dengan penggunaan bahan katun premium yang memiliki sifat menyerap keringat dengan baik, serta tidak menahan panas tubuh, sehingga sirkulasi udaranya pun lancar. 

Koleksi Fall/Winter 2023 MASSHIRO&Co. tersedia di situs https://www.masshiroandco.com atau di gerai Plaza Indonesia lantai 2, serta di Ruko Dharmawangsa Square. 

 

Elizabeth Alicia Terisno

Editor: Carra Nethania

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA