Reka Ulang Barbie™ dalam Gaya Modestwear dalam Koleksi Nada Puspita
‘The Vacanza Series’ menjadi salah satu wujud transformasi Barbie™ ke dalam gaya modest fashion
8 Aug 2023




Figur Barbie
kini terus bertransformasi menjadi figur yang lebih universal dan kini salah satunya diterjemahkan menjadi modest fahion. ‘The Vacanza Series’ menjadi salah satu kolaborasi ikonik dalam koleksi yang baru saja diluncurkan oleh Nada Puspita dan Barbie



Nada Puspita mengangkat Barbie
 sebagai inspirasi utamanya dalam koleksi scarves terbaru ini. Delapan koleksi selendang beserta koleksi cincin selendang akan menemani tren modest fashion tanah air saat ini. Nada Puspita tak hanya menerjemahkan Barbie ke dalam desain dan warna saja, melainkan juga ke dalam nama setiap selendang dan bros cincin dalam ‘The Vacanza Series’.  Karakter Barbie yang menjadi nama selendang Nada Puspita adalah Annika, Elina, Sophia, Marissa, Catania, Aubray, Rapunzel, Marabella, Glee dan Anneliese, sedangkan Edeline, Courtney dan Ashlyn menjadi nama dari koleksi bros cincin dalam ‘The Vacanza Series’ ini.

 

Tema utama koleksi ini adalah ‘Fashion Fun’, sehingga Nada Puspita menghadirkan warna-warna yang ceria dan cerah dengan motif bertema pantai dan desain yang kental akan style ikonik Barbie sendiri. Melalui tema ini, Nada Puspita menyiratkan pesan bahwa fashion menjadi salah satu cara yang menyenangkan bagi semua orang untuk mengekspresikan diri.

 

Elizabeth Alicia Terisno

Editor: Carra Nethania

Foto: Nada Puspita

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA