7 Tahun Berkarya, Love, Bonito Kembali Gairahkan Industri Fashion Tanah Air
Butik flagship seluas 5000 sqft dibuka sebagai bagian dari ekspansi Love, Bonito di Indonesia.
16 Aug 2022



Sebelum berekspansi ke ranah fashion Indonesia, Love, Bonito telah dikenal sebagai salah satu pionir brand fashion berkonsep serba ada di Singapura. Masuk ke Indonesia di tahun 2015, Love, Bonito secara cepat menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup sehari-hari para perempuan di Tanah Air.

Tujuh tahun berlalu, eksistensi Love, Bonito makin kuat dengan hadirnya butik flagship yang baru saja dibuka 12 Agustus 2022 kemarin. Berlokasi di Grand Indonesia, butik ini merupakan butik ketiga Love, Bonito di Indonesia dengan luas lima kali lebih besar dari butik terdahulunya.

Area butik seluas 5000 sqft di West Mall, Grand Indonesia.

 

Kehadiran butik flagship ini diharapkan dapat mewadahi setiap kebutuhan customer dengan lebih memadai lagi. Area komunitas #LBContentSpace yang imersif, sistem antrian yang inovatif, layanan alterasi serta kamar pas modular menjadi elemen utama yang diusung Love, Bonito demi menyempurnakan layanan terhadap para pembeli. Pengalaman belanja personal lewat BookAStylist juga disediakan demi kepuasaan customer.

Area ritel yang lebih luas, memungkinkan setiap koleksi Love, Bonito di berbagai lini dapat disuguhkan secara maksimal. Sebut saja koleksi The Staples untuk barang-barang fashion esensial, LYLAS untuk pakaian pesta dan pengiring pengantin, Embrace: Maternity untuk pakaian ibu hamil dan menyusui, Kids, Loungewear, dan The Modest Edit untuk rangkaian baju model tertutup dan sopan.
 

Menghadirkan area kasir dengan pengalaman yang lebih imersif.

 

Sebagai bagian dari acara pembukaan butik flagship ini, Love, Bonito juga menggelar butik pop-up di Atrium Grand Indonesia hingga 14 Agustus kemarin. Bagi yang belum sempat mengunjungi butik pop-up, seluruh koleksi Love, Bonito dapat tetap Anda lihat dengan seksama di lokasi butik flagship di Grand Indonesia, West Mall, Level 1 WM 1 No. 9-11.

 

JESSICA ESTHER
Foto: Love, Bonito

 

 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA