Brand Modest KAMI Menghadirkan Koleksi Raya Bertajuk Jana
Koleksi Lebaran terbaru dari brand modest Kami menghadirkan koleksi Jana dalam warna-warna hangat nan eklektik.
22 May 2020


Alona tunic royal moss.
2 / 7


Brand Modest KAMI Menghadirkan Koleksi Raya Bertajuk Jana

Walau merayakan Lebaran dari rumah saja demi memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, brand modest KAMI membawa kehangatan Lebaran dengan meluncurkan rangkaian koleksi bertajuk Jana. Diluncurkan dalam acara Raya Stream Fest beberapa waktu lalu, KAMI membawa inspirasi yang berbeda.

Pojagi, adalah teknik quilting tradisional Korea berusia 2000 tahun yang menggabungkan beberapa jenis kain seperti sutra dan rami, yang kemudian dijahit menjadi satu kain utuh. Pada koleksi bertajuk Jana ini, inspirasi Pojagi memberi makna, warna, dan keunikan tersendiri. Dalam sejarah Korea, kain dengan teknik Pojagi ini dimanfaatkan oleh semua kalangan untuk membungkus hadiah istimewa yang diberikan sebagai tanda kekerabatan yang erat. Sementara Jana, mengambil bahasa Slavia, artinya God’s gracious gift. Jana seakan menebar rasa optimisme, terlebih di masa pandemi ini, memperkuat rasa percaya diri dan menyadari bahwa setiap individu adalah berharga.

Koleksi siap pakai Jana menghadirkan warna-warna bumi yang hangat, dengan sisi eklektik yang kental. Sembilan gaya yang dihadirkan dalam koleksi ini di antaranya ada tunik, kimono lilit, outer panjang, gaun, baju koko pria dewasa dan anak, juga gaun untuk anak. Momen kembaran di saat Lebaran dihadirkan oleh koleksi Raya Jana dari KAMI. Aksen unik dalam setiap busana dihadirkan melalui detail lipit pada bagian-bagian tertentu yang memberi volume. Pada koleksi wanita disematkan corak bunga dan huruf kuno yang khas, yang membawa kembali pada seni dan budaya Korea yang menjadi inspirasi utama.
(EM) Foto: KAMI.

 

 


Topic

Koleksi Lebaran dari KAMI bertajuk Jana.

Author

DEWI INDONESIA