BUYER’S ROOM DI JAKARTA FASHION WEEK 2014
Memberi akses global pada kematangan talenta lokal.
18 Oct 2013


2 / 3
Mempromosikan karya-karya desainer Indonesia ke pasar mancanegara, Jakarta Fashion Week 2014 bekerja sama dengan Kementrian Perdagangan menggagas program Buyer’s Room yang memberi kesempatan kepada para desainer/label untuk mengekspos produk dan identitas lini mereka sekaligus berinteraksi secara langsung dengan para pelaku industri mode global dalam arena profesional. Buyer’s Room juga dimaksudkan untuk menguji kemampuan para desainer ini dalam menjual brand yang mereka gawangi di hadapan buyers internasional melalui presentasi kompetensi dan kualitas produk untuk membuktikan kesiapan mereka dalam memasuki pasar global.

“Melalui program Buyer’s Room, kami berharap para desainer dan brand lokal kita dapat dikenal dunia, serta reputasi industry mode kita terangkat di kancah global. Buyer’s Room adalah kunci untuk mengembangkan industri mode lokal,” ujar Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week 2014.

Memamerkan lebih dari 40 label, termasuk label-label desainer peserta program Indonesia Fashion Forward, Buyer’s Room yang hanya akan dibuka secara eksklusif selama 3 hari (17-19 Oktober 2013) di The Hall, Lantai 8 Senayan City ini juga bersinergi dengan Trade Expo Indonesia yang digelar oleh Kementrian Perdagangan. Berkomitmen menawarkan talenta anak bangsa pada dunia. (MUN) Foto: Dok. MUN

 

Author

DEWI INDONESIA