Di Seoul, Burberry Kembali Luncurkan Koleksi Thomas Burberry Monogram Lewat Pesta Meriah!
Koleksi monogram Burberry ini hanya dirilis secara terbatas.
14 Jun 2019


Para bintang asal Negeri Ginseng bersama-sama merayakan koleksi monogram Thomas Burberry. (Foto: Burberry)
Para bintang asal Negeri Ginseng bersama-sama merayakan koleksi monogram Thomas Burberry. (Foto: Burberry)



Rumah mode Inggris Burberry kembali meluncurkan koleksi monogram TB yang ikonis. Koleksi yang dirilis terbatas ini dirayakan secara meriah lewat pesta bertabur bintang di Seoul, Korea Selatan.

Bertempat di Layer57 di Sungsu-dong, pesta ini dihadiri setidaknya 800 tamu. Tentu saja, para ambassador Burberry asal Negeri Ginseng juga ikut hadir. Mereka antara lain Yoo Ah In, Mino, Hoony, Seol Hyun, Hyun-Ah, Kwon Hyun Bin, Reddy, BeWhy, Ahn Ah Reum, Lia Kim dan Kim Sumi

Code Kunst, Woo Won Jae, Loofla serta DJ’s Didi Han dan Black Madonna tampil memeriahkan malam itu. Untuk menandai kehadiran koleksi Burberry TB ini, Burberry membuat instalasi khusus sekaligus pop-up store di Shinsegae Gangnam dan Shinsegae Centum malls.

 

Acara ini dihadiri lebih dari 800 undangan. (Foto: Burberry)
Acara ini dihadiri lebih dari 800 undangan. (Foto: Burberry)


Thomas Burberry monogram collection sendiri merupakan cara bagi Direktur Kreatif Burberry Ricardo Tisci untuk merayakan sejarah rumah mode Burberry. Inisial TB yang dibuat secara interlock merupakan ciri has dari koleksi ini.

 

Black Madonna juga tampil memeriahkan pesta ini. (Foto: Burberry)



Selain itu, kampanye dari Burberry monogram collection ini juga sukses mencuri perhatian dengan menutup kompleks gedung di berbagai negara dengan monogram uniknya. Ikonis dan juga viral. (Teks: Subkhan J. Hakim)

 

Author

DEWI INDONESIA