Dior Menghadirkan Premiere Film Dokumenter “Haute Couture”
Kilas balik pada koleksi musim gugur/musim dingin tahun 1949 persembahan Christian Dior.
23 Apr 2020




“Apa pun yang Anda lakukan - baik untuk bekerja atau bersenang-senang - lakukanlah dengan penuh semangat! Hiduplah dengan penuh semangat,” tulis Christian Dior. Berdiri pada tahun 1947, busana label Dior, menjadi mimpi dan wujud visi dari Christian Dior untuk memberikan dan meningkatkan keindahan wanita di seluruh dunia. Untuk menjaga semangat yang diwariskan oleh sang desainer legendaris, Dior mempersembahkan sebuah film documenter bertajuk Haute Couture.
 
Film ini mengajak Anda untuk kilas balik, pada tahun 1946, tepatnya pada perhelatan busana musim gugur/musim dingin persembahan Christian Dior. Di sutradari oleh Henri A. Lavorel, film ini mengungkapkan pada rahasia yang terletak di 30 Avenue Montaigne, tempat dimana Dior lahir.
 

 
“Couturiers bagaikan sebuah perwujudan akan tempat perlindungan yang menakjubkan. Mereka, dalam beberapa hal, adalah penguasa mimpi,” katanya dalam otobiografinya. Melalui keajaiban dan fantasi dari koleksinya, Monsieur Dior menjadi pesulap yang membentuk kebahagiaan para pendengarnya.
 
Saksikan film Haute Couture yang akan ditayangkan secara langsung di Chanel resmi Dior pada Kamis, 23 April 2020 pukul 21.00 WIB. (AU) Foto: Dok. Dior
 

 

Author

DEWI INDONESIA