Dua Dunia Burberry dalam Kampanye Musim Gugur 2019
Ricardo Tisci menampakkan dua sisi dari koleksi musim gugur/dingin 2019 Burberry lewat kampanye terbarunya
12 Sep 2019


Kampanye Burberry oleh Nick Knight
1 / 6

Coexistance atau keselarasan dua elemen yang saling berdampingan menjadi semangat utama kampanye terbaru Burberry untuk koleksi Fall/Winter 2019 mereka. Melalui kampanye ini sang pengarah kreatif, Ricardo Tisci hendak mengeksplorasi ragam kebudayaan Inggris yang saling hidup berdampingan.

Foto-foto garapan Danko Steiner dan Nick Knight itu Anda akan menampakkan dua wajah Inggris: Inggris yang mapan dan Inggris sebagai salah satu pusat youth culture dan dunia kreatif. Konsep ini pula yang terlihat dalam koleksi musim gugur Burberry.

Koleksi musim gugur Burberry kali ini memang menampilkan perpaduan antara pakaian-pakaian dengan siluet klasik yang terkesan “formal” dan pakaian-pakaian yang lebih kasual dengan siluet longgar nan santai.

“Pada intinya, apa yang kami lakukan di Burberry adalah untuk menjadi sebuah rumah yang melahirkan identitas dan membentuk gaya hidup yang inklusif bagi semua,” kata Tisci seperti dilansir siaran pers.

Tisci mengundang beberapa nama bintang seperti Gigi Hadid, Irina Shayk, Fran Summers, Sora Choi, He Cong and Alexis Chaparro, alongside Freja Beha Erichsen, Finn Rosseel, Shayna McNeill, Anna Ross, Kacie Hall, Heejung Park, Mammina Aker, Xie Yunpeng, Junior Vasquez, Benji Arvay, serta Maxwell Annoh untuk tampil dalam kampanye ini. Dan kampanye ini menjadi debut mereka untuk kampanye Burberry.

Kini koleksi musim gugur terbaru Burberry sudah tersedia dan bisa didapatkan di gerai-gerai Burberry di seluruh dunia. (SIR). Foto: Burberry.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA