Fashion Show Virtual Special Ivan Gunawan di Pembukaan Butik “Prive” di Kawasan Kemang
Desainer yang juga figur artis kenamaan Ivan Gunawan beberapa waktu lalu kembali membuka butik, Ivan Gunawan Privilege di The Broadway Kemang, Kemang, Jakarta Selatan.
4 Aug 2020


Foto : Dok. Ivan Gunawan

Butik Prive Kemang merupakan butik keduanya, setelah pada awal Juli lalu membuka di kota Bandung, Jawa Barat. Ivan Gunawan Privilege (Prive) yang sebelumnya, Ivan Gunawan Prive (IGP) merupakan gerai yang menyediakan koleksi khusus semi butik eksklusif.

"Ini adalah butik offline kedua setelah di kota Bandung, dan butik kedua saya di Jakarta selain butik Ivan Gunawan yang udah berdiri selama 15 tahun di Cipete Pastinya butik ini sangat berarti buat saya," papar Ivan  Gunawan yang biasa disapa oleh rekan-rekan artinya dengan sapaan Igun dalam keterangan persnya.

Dalam gelaran pembukaan gerai butiknya ini, Ivan yang juga sekaligus membawa acara menggelar fashion show virtual. Dan pembukaan itu pun disiarkan secara langsung melalui Instagram pribadi Ivan Gunawan dan akun @Ivangunawanprive.

Busana Ivan Gunawan Prive yang dipertunjukkan dalam fashion show kali ini pun dibawakan secara istimewa oleh pemenang Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma.

 

Foto : Dok. Ivan Gunawan

"Saya memang ingin memberikan pelayanan yang istimewa dan eksklusif melalui Ivan Gunawan Prive ini Dan saya berikan fashion show virtual yang spesial dengan model para finalis dan pemenang Miss Grand Indonesia 2020," jelasnya lagi.

Ivan Gunawan Prive merupakan butik semi eksklusif yang menyediakan busana muslim perempuan dengan koleksi yang eksklusif dan pelayanan personal.  Koleksi ini terdiri dari desain-desain yang modern, timeless, dan grande, yang bisa dipakai untuk menghadiri pesta dan arisan.

Koleksi Ivan Gunawan Prive terdiri dari kerudung, dress, tunik, outwears, dan bottoms yang semuanya dirancang secara esklusif, dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Pada pembukaan butiknya ini Ivan  Tetap melakukan  protokol kesehatan, dan yang hadir dibatasi dan semua wajib pakai masker serta jaga jarak. (Orie Buchori)

 

 

Author

DEWI INDONESIA