Gabster Fashion Conculting Ikuti Ajang Street Culture Pertama di Asia
Gabster Fashion Consulting bawa brand dan seniman local Indonesia ke kacah Internasional.
16 Dec 2019




Perusahaan konsultan mode pertama di Indonesia, Gabster Fashion Consulting (GFC) baru saja selesai mengikuti ajang street culture pertama di Asia, Culture Cartel pada 6-8 Desember 2019 lalu.
 
GFC turut membawa dua brand dan seniman visual lokal untuk mengikuti acara ini, diantaranya: Vercline, ODIVA dan Magafaka. GFC berharap dengan berpartisipasi dalam event berskala internasional dapat mengangkat lanskap local brand di kancah internasional.
 
Vercline yang kerap menyuarakan isu-isu yang berkaitan dengan buah pikiran manusia menampilkan serangkaian T-shirt dengan grafis unik.
 
Tidak hanya dengan teknik digital printing, pada kesempatan ini Vercline menampilkan koleksi pakaian terbaru dengan variasi teknik bordir dan efek tie dye yang trendi.
 
Selain disambut dengan baik, ternyata ada cukup banyak masyarakat Singapura yang sudah lama mengenali brand Vercline.
 
Banyak dari mereka yang merasa senang karena bisa mendapatkan pakaian incaran mereka di event Culture Cartel ini.



 
Bahkan, rangkaian koleksi terbaru dari lini tie dye dapat terjual habis berkat antusiasme pengunjung yang begitu tinggi.
 
Vercline yang sebelumnya sudah menampilkan koleksinya di event Agenda Show yang diadakan di Amerika Serikat, kini sudah berhasil menarik pasar baru di salah satu wilayah Asia Tenggara yang strategis.
 
Selain Vercline yang sukses menarik minat masyarakat Singapura, merek pakaian lokal wanita ODIVA membawa serangkaian koleksi denim yang merupakan best-selling di dalam negeri sebagai item utama yang ditampilkan di Culture Cartel.
 
ODIVA juga membawa serangkaian koleksi custom denim kolaborasi dengan Magafaka untuk menjadi sorotan utama di acara ini.
 
Tidak hanya pengunjung asal Singapura, masyarakat global yang datang dari berbagai negara, seperti: Italia, Amerika Serikat, Hong Kong, Thailan, Filipina dan masih banyak lagi menunjukan apresiasinya terhadap item yang menurut mereka sangat kreatif dan unik ini.
 
 Bahkan, salah satu influencer terkenal asal negeri Singa, Evangeline Long sempat mengunjungi booth ODIVA dan langsung membeli salah satu koleksi jaket kustom dari koleksi ODIVA x Magafaka.
 
Menurutnya, jaket berlukiskan Mona Lisa tersebut sangat unik dan sesuai dengan
kepribadiannya. (Orie Buchori)
 



 

 

Author

DEWI INDONESIA