Gaya Karpet Merah Terbaik Perhelatan Oscar 2023
Perhelatan The Academy “Oscar” 2023 ke-95 baru saja digelar. Para aktris pun tampil mengenakan busana terbaiknya dari rancangan desainer ternama di karpet merah. Saksikan penampilan terbaik para aktris yang menjadi pilihan Dewi di karpet merah Oscar 2023.
13 Mar 2023


Michelle Yeoh, pemenang kategori “Aktris Terbaik” dalam film Everything Everywhere All at Once mengenakan gaun putih dengan aksen bulu dari Dior Couture.
1 / 16

 
Perhelatan The Academy “Oscar” 2023 ke-95 baru saja digelar. Michelle Yeoh terpilih sebagai pemenang kategori “Aktris Terbaik” dalam film "Everything Everywhere All at Once". Ia juga menjadi perempuan Asia pertama yang memenangkan Piala Oscar dalam kategori ini. Ia tampak hadir mengenakan gaun putih dengan aksen bulu dari Dior Couture.
 
Kali ini, karpet merah Oscar 2023 dipenuhi oleh gaun dari desainer ternama dengan warna netral atau warna yang lebih toned-down, namun beberapa juga dipadukan dengan sentuhan warna vibrant mencolok. Gaun-gaun bersiluet besar juga banyak dikenakan oleh para aktris yang hadir pada perhelatan tahun ini. 
 
Mari saksikan penampilan para aktris yang menjadi pilihan Dewi di karpet merah Oscar 2023.

CARRA NETHANIA
Foto: Getty Images

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA