Gaya Klasik dengan Kemeja Flannel Terkini
Kemeja flannel yang timeless selalu menjadi salah satu fashion item mendasar yang harus ada di lemari Anda
4 Oct 2022



Kemeja flannel merupakan item ikonis yang klasik sekaligus favorit pecinta gaya santai. Sederhana dengan siluet kemeja, tetapi tetap kasual berkat siluetnya yang jauh dari kesan kaku. Motif kotak-kotak kemeja flannel pun menjadikan fashion item satu ini semakin khas, yang bisa dikenakan oleh berbagai gender.
 
Popularitas kemeja flannel yang tak lekang oleh waktu ini juga merupakan salah satu item paling favorit para pelanggan UNIQLO, lini busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, Kemeja flannel juga merupakan salah satu item dalam kategori UNIQLO LifeWear yang diciptakan dengan gaya modern dan elegan, untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu pemakainya..
 
Rangkaian kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah pun hadir dalam koleksi terbaru UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022. Siluet santai serta desain yang sederhana dan serbagunanya cocok untuk digunakan sebagai kemeja maupun lapisan luar yang dipadukan dengan item lainnya.
 
Tren selalu berubah setiap tahunnya, namun koleksi kemeja Flannel dari UNIQLO selalu menjadi item wajib bagi pecinta fesyen karena sifatnya yang timeless sehingga bisa digunakan kapanpun. UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 untuk pria, perempuan, hingga anak-anak ini hadir dalam lebih dari 40 motif kotak klasik berwarna warm, yang terbuat dari 100% katun lembut.
 
Mari datang ke store UNIQLO terdekat, dan buru langsung kemeja flannel terbaru untuk berbagai kegiatan kasual Anda.

 
MARDYANA ULVA
Foto: UNIQLO Indonesia

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA