Havaianas Rilis Koleksi Imlek untuk Temani Langkah Anda di Hari Istimewa
Terdiri dari lima variasi desain, koleksi spesial Imlek ini bisa menemani aktivitas harian Anda bersama keluarga di rumah
27 Jan 2020


Havaianas Slim Sparkle
2 / 7
Tahun Baru Imlek identik dengan suasanan sarat kehangatan bersama keluarga. Untuk itu, Havaianas merilis koleksi spesial Imlek guna menemani aktivitas keseharian Anda bersama keluarga.

Ada tujuh variasi desain yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya dan aktivitas Anda. Pertama, ada Havaianas You Saint Tropez Material atau sendal jepit dengan gaya feminin nan kasual. Kedua, ada Havaianas Slim Sparkle & Havaianas Slim Glitter dengan aksen kemilau yang fun.

Kemudian, ada sandal Havaianas Flash Urban Plus dengan tambahan tali di bagian pergelangan kaki yang praktis. Lalu ada pula dua model sandal unisex dalam koleksi ini, antara lain Havaianas Top Logomania dengan aksen logo Havaianas dan Havaianas Top Infinity dengan desain ilustrasi singa yang bold.

Terakhir, ada Havaianas Top Max dengan desain yang lebih klasik dan bisa dikenakan semua usia. Dengan alas pijak warna beige serta tali jepit warna cokelat, sandal Havaianas yang satu ini bisa menjadi pilihan sempurna menemani hari-hari Anda di rumah bersama orang-orang terkasih. (SIR). Foto: Havaianas.



 
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA