Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Jessica Mila Jadi Wajah Baru Havaianas Squad Indonesia
Tiga selebriti tanah air jadi wajah representasi Havaianas Squad Indonesia 2020.
25 Feb 2020


Wajah Havaianas Squad Indonesia, Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Jessica Mila.



Havaianas meluncurkan serangkai koleksi lengkap untuk tahun 2020, bersamaan dengan itu mereka mengumumkan tiga wajah baru Havaianas Squad Indonesia.

Tiga wajah baru tersebut menyeret selebriti tanah air Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Jessica Mila. Pada kesempatan ini, Luna Maya pun menjadi representasi Havaianas Squad Indonesia yang akan terbang ke Brazil untuk mengunjungi kantor pusat Havaianas.

Kunjungan Luna tersebut juga akan berjalan dengan kampanye jenama sendal ini, untuk sepanajang tahun 2020. Koleksi yang diperagakan pekan lalu tersebut pun sebagai tanda berjalannya kampanye “What’s Your Vibe?” untuk menunjukkan kebahagiaan menjadi diri sendiri seutuhnya. 
 



Sejalan dengan itu, Havaianas menghadirkan koleksi tahun ini dengan berbagai karakter dan aplikasi visual untuk keperluan di berbagai situasi dan musim. Kiat ini dilakukan untuk melepas identitasnya yang hanya terpacu pada musim panas saja, koleksi 2020 Havaianas juga menggambarkan kebutuhan kaum urban di kota maupun nuansa bersantai dengan memakai sendal. (FH) Foto: Havaianas




 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA