Inilah Masker Wajah Teknologi Antimikroba dari Burberry
Rumah mode mewah asal Inggris, Burberry hadirkan masker wajah dengan teknologi antimikroba yang terbuat dari kain daur ulang.
28 Aug 2020




Brand-brand fashion ternama dunia sejak masa pandemic COVID-19 melanda berbagai Negara di dunia menciptakan berbagai Alat Pelindung Diri (APD) satu diantaranya adalah masker wajah yang iconic.

Jika sebelumnya label jejak label fesyen ternama lain seperti Under Armour, Nike, dan Adidastelah memproduksi masker wajah, kini rumah mode mewah asalah Inngris, Burberry turut meramaikan.

Seperti dilansir dari Kompas.com, masker wajah yang dibuat oleh Burberry ini memadukan pola kotak-kotak khas Burberry dengan teknologi antimikroba, yang terbuat dari kain daur ulang dan tersedia dalam dua versi, yakni Archive Beige dan Pale Blue. Dan fitur utama masker Burberry memberikan efisiensi filtrasi partikel, dan materialnya telah menggunakan teknologi antimikroba.

Pada kedua versi masker, Archive Beige dan Pale Blue hadir dengan travel pouch berwarna serasi yang juga dilengkapi teknologi antimikroba. Sebagian hasil penjualan masker akan disumbangkan ke Burberry Foundation COVID-19 Community Fund, lembaga pengadaan APD yang membantu persediaan makanan serta mendukung badan amal perawatan kesehatan di seluruh dunia.

Peluncuran masker adalah inisiatif terbaru dari label Burberry, yang mencakup sumbangan untuk penelitian vaksin dan produksi lebih dari 160.000 unit APD yang dijual dengan harga 90 Pound atau setara Rp. 1,7 Juta. Dan masker wajah Burberry ini tersedia di situs resmi label Burberry bagi yang ingin memilikinya sekaligus ingin menyalurkan sumbangannya sumbangan melalui Burberry Foundation. (Orie Buchori)
 
 

 

 


Topic

Burberry

Author

DEWI INDONESIA