Inilah Sepatu Baru “Triple Black” dari Gucci dalam Jajaran New Ace Sneakers
Sepatu New Ace Sneakers hadir dengan iterasi \
7 Aug 2020




Baru baru ini label mewah asal Italia memperkenalkan produk sepatu terbarunya dalam jajaran New Ace Sneakers berwarna hitam.
 
Sebelum pelucuran produk sepatu barunya ini, seperti dikutip dari Kompas.com, Gucci membuat desain yang berbeda pada siluet Velcro New Ace Sneakers yang dibalut warna putih, hijau, dan abu-abu.
 
Mereka memberikan cetakan logo GG dengan lengkungan berwarna emas untuk sepatu yang dirilis pada Maret 2019 itu.
 
Untuk versi New Ace Sneakers "Triple Black", Gucci memberi corak warna serba hitam, kulit berlubang, disertai sejumlah branding GG di bagian atas.
 
Nuansa kontras terlihat di bagian kulit dalam sepatu yang berwarna krem, serta teks bertuliskan "Gucci" yang ditempatkan di bagian tumit.
 
Untuk detail lainnya mencakup tali sepatu dan midsole yang memiliki warna senada dengan bagian atas untuk menyempurnakan desain. Gucci New Ace Sneakers "Triple Black" saat ini tersedia di situs 24S dengan banderol harga 650 dollar AS atau lebih dari Rp 9,5 juta.
 
Bagi penggemar brand Gucci, sepatu baru Triple Black ini bisa menjadi tambahan koleksi untuk digunakan diberbagai kesempatan. (Orie Buchori).

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA