Jakarta Fashion Week Hadirkan Workshop Bersama Istituto Marangoni
Membedah keberagaman yang ada di dunia mode, Jakarta Fashion Week hadirkan workshop menarik bersama Istituto Marangoni
25 Apr 2019


2 / 5
Melihat semakin tingginya pengaruh dunia mode di dunia, tentunya setiap orang semakin tertarik juga untuk mempelajarinya. Beberapa waktu lalu Jakarta Fashion Week memberikan kesempatan untuk setiap orang untuk dapat mempelajari lebih dalam mengenai apa saja hal-hal terpenting yang ada pada dunia mode bersama dengan Istituto Marangoni di gerai Fashionlink di Senayan City.

Mereka pun menghadirkan seorang pembicara yaitu Mevin Murden sebagai salah satu dari pengajar di Istituto Marangoni yang sangat memiliki pengaruh besar di dunia mode untuk memberikan pengarahan. Tema yang di angkat kali ini adalah Creating A Strong Brand Identity by Leveraging One's Own Cultural Heritage. Dan di workshop ini Mevin sebagai pembicara menyampaikan  secara detail mengenai kekuatan dari sebuah passion yang dapat membawa pada kesempurnaan yang menjadi latar belakang seorang  Giulio Marangoni medirikan sekolah khusus mode ini.

Selain itu Marangoni juga memberikan edukasi mengenai arti penting berdirinya sebuah brand yang diciptakan melalui sebuah keterampilan, kredibel, dan unik. Mevin juga menjelaskan jika ia sangat menghargai para desainer dunia yang berhasil menggabungkan hal-hal unik dan memberikan kesan original di setiap brand.

Di Istituto Marangoni para murid juga nantinya akan dibekali mengenai pentingnya sebuah identitas di dalam membuat sebuah brand. Setiap detail harus tercipta dengan sempurna mulai dari bentuk dari sebuah brand, membentuk self image, mencampurkan kebudayaan lokal, hingga pentingnya personalitas yang ada di dalam setiap pembuat brand.

Pada acara ini mereka juga mengundang alumni dari Istituto Marangoni yaitu Cindy Karmoko. Ia menjelaskan bahwa ketertarikannya di dunia mode membuatnya ingin mempelajari lebih jauh lagi. Dan di Istituto Marangoni ia pun mendapatkan setiap pembelajaran berharga yang membentuknya menjadi seseorang yang sukses seperti sekarang ini.(AY) Foto :Dok. Orie Buchori
 

 

Author

DEWI INDONESIA