Kembali Tampil Santai di Rumah dengan Koleksi Musim Panas Marks & Spencer
Tak ada hal yang lebih menggembirakan untuk saat ini selain berdandan di rumah dan melakukan aktivitas bersama orang terkasih dengan padu padan santai persembahan Marks & Spencer.
9 Aug 2021


2 / 3

Secercah harapan yang timbul beberapa bulan silam kembali sirna. Di saat vaksin menjadi titik terang, namun juga menjadi bumerang ketika publik menjadi lengah dengan serangan virus COVID-19 yang masih mengincar. Akhirnya kita kembali ke masa-masa karantina. Mensyukuri waktu yang masih bisa dijalani dan juga kesehatan untuk dapat menghabiskan waktu di rumah, sendiri maupun bersama orang terkasih.

Memasuki masa-masa kembali bekerja dan beraktivitas di rumah, tampil profesional tetapi tidak berlebihan adalah keharusan. Kenyamanan juga wajib menjadi kunci utama. Lewat koleksi musim panasnya, Marks a& Spencer dapat menjadi destinasi andalan untuk bergaya di rumah. Menampilkan siluet lebar, pemilihan material yang ringan serta warna-warna lembut dan netral sebagai daya tarik utama.

Koleksi swimwear dan sandal musim panas bertali dapat menjadi item yang menyemangati pagi hari saat Anda duduk bersantai sambil menikmati hangatnya sinar mentari. Marks & Spencer juga menyiratkan pesan tersembunyi di sini. Menyambut hari dengan pikiran yang optimis bahwa esok akan menjadi lebih baik.

Dari koleksi  menswear, palet warna kontras antara hijau utilitarian dan kuning dipersembahkan untuk gaya lelaki yang lebih kontemporer. Marks & Spencer juga menginfusikan motif bunga pada deretan kemeja agar nuansa musim panas makin terasa. Begitu juga bahan jersey yang nyaman dan memberi kesan modern diselipkan untuk melengkapi koleksi ranah lelaki.

Hoodie bermotif tie-dye, kaos grafis bermodel eye-catching yang dibalut warna-warna musim panas seperti kuning, hijau, dan biru mendominasi koleksi kidswear. Berikut dengan aksesori berpalet warna pelangi dan sepatu jelly yang nyaman. Keseluruhan koleksi musim panas Marks & Spencer dapat dilihat tanpa perlu melangkahkan kaki keluar rumah di situs web www.mapclub.com Menjadi sebuah destinasi jitu di kala berada di rumah adalah segalanya. (JE) Foto: Marks & Spencer.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA