Kemenangan Besar Bottega Veneta di British Fashion Awards 2019
Mengintip kemenangan besar Daniel Lee dengan Bottega Veneta di Fashion Awards tahun ini.
5 Dec 2019


1 / 5

Fashion house asal Itali Bottega Veneta merayakan kemenangan besarnya di Fashion Awards 2019. Sebagai creative director, Daniel Lee membawa pulang empat penghargaan termasuk Brand of the Year. Lee telah bergabung sejak 1 Juli 2018 lalu, dan membawakan koleksi pertamanya Fall 2019 dengan mempresentasikan motif dan teknik tradisi dari Bottega Veneta yang telah didirikan sejak 1966 oleh Vicenza.

Selain Brand of the Year, dirinya juga membawa Bottega Veneta menyabet tiga kategori lain, yakni Accessories Designer of the Year, British Womenswear Designer of the Year, dan Designer of the Year. Pada ajang yang sama, turut diramaikan dengan kemenangan penyanyi sekaligus pemilik label Fenty, Rihanna membawa pulang penghargaan Urban Luxe Award.

Creative director dari Alexander McQueen, Sarah Burton juga membawa pulang Trailblazer Award atas visinya untuk koleksi McQueen. Tak lepas dari keseruan acara, beberapa musisi dan model juga terlihat memakai balutan busana dari Bottega Veneta, seperti model Rosie Huntington-Whiteley yang mengenakan Bottega Veneta Gols Dress dari koleksi musim semi 2020.

Musisi Ama Lou juga terlihat berpadu dalam lapisan black leather jacket dan celana dari koleksi musim semi 2020 Bottega Venetta beserta aksesorinya. (FH) Foto: Bottega Veneta
 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA